RSBT Gelar Halal bi Halal 'Terakhir'

halal bihalal kali ini menjadi kegiatan terakhir RSBT dibawah pengelolaan Yayasan Bakti Timah.

RSBT Gelar Halal bi Halal 'Terakhir'
Bangka Pos/ Khamelia
Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) menggelar acara halal bihalal yang dihadiri ratusan karyawan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) menggelar acara halal bihalal yang dihadiri ratusan karyawan, Senin (27/07/2015). Acara silaturahmi di bulan syawal ini diharapkan semakin meningkatkan keakraban antar manajemen rumah sakit dan karyawan.

"Saya mewakili direksi mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling memberi maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, momen ini sebagai kesempatan bagi kita untuk saling bersilaturahmi," ujar Direktur RSBT, dr. Adi Sucipto, Sp.B.

Ia menuturkan acara halal bihalal kali ini menjadi kegiatan terakhir RSBT dibawah pengelolaan Yayasan Bakti Timah. Karena mulai tanggal 4 Agustus 2015 RSBT nanti akan berubah pengelolaan menjadi Perseroan Terbatas.

"Mari kita berdoa dan berusaha agar rumah sakit ini bisa lebih berkembang lagi ke depan, sehingga bisa menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat," ujarnya.

Acara halal bihalal dihadiri jajaran direksi PT RSBT Indonesia serta para dokter. Usai bersalaman undangan disuguhkan aneka hidangan.

Simak berita selengkapnya di Harian Bangka Pos/ Pos Belitung/ Babel News edisi Selasa 28 Juli 2015

Tags
RSBT
Penulis: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved