Komunitas Bela Diri Belitung Lihat Aksi Capoeira

Sejumlah pria dan wanita yang didominas mengenakan kaus hitam berkumpul pada gathering ini.

Komunitas Bela Diri Belitung Lihat Aksi Capoeira
POSBELITUNG/DEDY Q
Suasana gathering komunitas beladiri Belitung di Kedai Klasick, kawasan wisata Tanjungpendam, Sabtu (1/8/2015) malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG --  Gerakan capoeira oleh Deka menjadi satu diantara aksi beladiri yang ditampilkan pada pada Gathering Komunitas Beladiri Belitung, di Kedai Klasick, kawasan wisata Tanjungpendam, Sabtu (1/8/2015) malam.

Sejumlah pria dan wanita yang didominas mengenakan kaus hitam berkumpul pada gathering ini. Berasal dari berbagai kalangan, mereka adalah peminat dan pelaku beragam jenis olahrga beladiri.

Dari pantauan bangkapos.com tampak para peserta saling bercengkrama satu sama lain. Selain dihibur musik, pada gathering ini juga ditampilkan demo aksi sejumlah olahraga beladiri di atas matras yang disediakan oleh panitia.

Gathering ini dilaksanakan oleh Synergy Belitung, sebuah komunitas sejumlah olahraga bela diri di Belitung.. Terbentuk sejak 2010, Synergi Belitung beranggotakan berbagai pelaku jenis beladiri di Belitung, seperti capoeira, kickboxing, taekwondo, self defense, dan lain ebagainya.

"Yang mengadakan ini Synergi Belitung. Sebenarnya ini silaturahmi saja. Ini gathering pertama," kata Ketua Panitia Rully.

Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved