Update Status Gubernur Sumut di FB Setelah Ditahan Buat Heboh

Tidak semua orang membully pernyataannya itu, sebagian malah prihatin dengan penahanan Gatot bersama istri mudanya Evy Susanti

Update Status Gubernur Sumut di FB Setelah Ditahan Buat Heboh
facebook
Status Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho mengundang cemooh para netizen, insert: Gatot Pujo Nugroho di tahan KPK 

BANGKAPOS.COM -Curahan hati (curhat) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho di media sosial menuai kontroversi usai ditahan KPK sebagai tersangka, pasalnya para netizen malah mencemooh pernyataan yang dilontarkan di akun Facebooknya Kamis (6/8/2015) kemarin.

Seperti yang disampaikan Leriadi Napol warga Binjai dalam akunnya, dia mengku sakit hati tidak mendapat perhatian, usai Gatot duduk di kursi Gubernur padahal mereka dan tim kampanye di Binjai sudah bersusah paya menghimpun suara buat kemenangannya.

"Saya saja sekretaris Tim kampanye ganteng di binjai, saat ganteng menang tidak ada di kumpulkan tim kampanye di kab / kota saat ganteng di umumkan KPU menang, minimal dikumpulkan di suatu tempat dgn ucapan terima kasih kpd tim yg telah bekerja keras..bukan uang yg kami harapkan tp ucapan terima kasih tdk dilaksanakan pak gatot..makasih."

Sementara itu akun Edy Wibowo menambahkan, "Ini bukan cobaan. Tp hukuman atas perbuatan nya sndri. Siapa menabur dia akan menuai. Kasihan blh2 saja. Tp liat dulu org gmn yg perlu dikasihani."

Tidak semua orang membully pernyataannya itu, sebagian malah prihatin dengan penahanan Gatot bersama istri mudanya Evy Susanti terkait kasus suap majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha (PTUN) Medan.

Ini disampaikan langsung Yusnizar Husein dalam akunnya, "Saya justru sedih banget pak, apalagi wktu lihat anak bapak di tv, ketemu bapak sekejab aja, sedih dan haru saya. Yang sabar ya pak, Allah tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan ummat Nya.."

Sebelumnya akun Facebook atas nama Gatot Pujo Nugroho melakukan update status, Kamis kemarin. Foto profil pada akun tersebut adalah gambar Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho mengenakan baju putih dengan aksen batik di bagian tengah dan peci hitam.Adapun status yang tertulis di dinding akun Gatot Pujo Nugroho sekitar pukul 15.40 WIB adalah,

"Janganlah engkau menampakkan kegembiraan karena musibah yang menimpa saudaramu, karena jika demikian, Allah akan merahmatinya dan malah memberimu musibah."

Banyak yang meragukan akun tersebut palsu, namun saat masa kampanye pemilihan Gubernur Sumut dan wakilnya 2013 lalu akun ini sering digunakan untuk memberikan pesan positif pasangan calon yang dipanggil dengan Ganteng (Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi) kepada para netizen.

Hingga kini, status Gatot tersebut sudah mendapatkan 976 like, 358 komentar, dan 69 share.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved