Maia Estianty Sudah Dipinang

"Ngga, karena ini bukan yang pertama, dengan kota yang sama 5 tahun lalu sudah yah surabaya dan Tangsel (Tangerang Selatan)."

Maia Estianty Sudah Dipinang
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS.COM
Maia Estianty 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini musisi Maia Estianty dikabarkan maju sebagai bursa calon kepala daerah di Surabaya. Namun, kabar tersebut langsung dibantah mantan istri Ahmad Dhani ini.

"Kalau dicalonkan wakil wali kota ngga tahu deh. Tahun ini sih ada yang minta saya, tapi bukan Surabaya," ujar Maia, usai jumpa pers perayaan HUT RCTI ke-26 tahun, Selasa (11/8/2015).

Ibu tiga anak itu mengaku belum tertarik untuk berkecimpung di dunia politik. "Saya tidak tertarik di politik. Ngga tahu kenapa ya, saya memang ngga happy aja kalau kerja di politik," tuturnya.

Maia mengatakan, pencalonan namanya sebagai kepala daerah bukanlah kali pertama. Ia mengaku, sudah beberapa kali dirinya mendapatkan tawaran untuk maju sebagak kepala daerah.

"Ngga, karena ini bukan yang pertama, dengan kota yang sama 5 tahun lalu sudah yah surabaya dan Tangsel (Tangerang Selatan). Tapi saya tidak mengejar itu," imbuhnya.

Nama Penyanyi Maia Estianty dikabarkan menjadi calon pendamping Dhimam Abror di Pilkada Surabaya. Dhimam akan diusung koalisi Demokrat-PAN menjadi pesaing Tri Rismaharini di Surabaya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved