Fotografer Ini Jadikan Istri Model Telanjang

Pria asal Singapura bernama Larry Lim yang telah menjadi seorang fotografer Freelance bertahun-tahun.

Fotografer Ini Jadikan Istri Model Telanjang
stomp
Seorang fotografer asal Singapura jadikan istrinya sebagai model telanjang. 

BANGKAPOS.COM - Saat ini fotografi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.

Fungsinya yang dulu hanya sebagai alat untuk membantu bereksperimen, mengabadikan sesuatu hal yang dianggap penting, kini bukan lagi menjadi hal yang sulit.

Bahkan bagi beberapa orang, fotografi bukan hanya sekadar kegiatan menyalurkan hobi dan kesukaan, melainkan telah menjadi pekerjaan dan mata pencaharian.

Seperti yang dilakukan pria asal Singapura bernama Larry Lim yang telah menjadi seorang fotografer Freelance bertahun-tahun.

Pria berusia 33 tahun ini mengaku mampu meraup keuntungan ratusan bahkan ribuan Dolar dari profesi sebagai juru foto di perusahaan, acara pernikahan, acara fotografi, dan lain sebagainya.

Sementara itu terkait profesinya yang juga dekat dengan sekumpulan wanita-wanita seksi yang sering dijadikannya model, Lim menyebut memiliki berbabagai macam kendala dan permasalahan saat dekat dengan para model.

"Banyak orang-orang yang menanggap saya sebagai fotografer cabul."

"Hal itu disebabkan oleh beberapa tangan usil yang semaunya mengunduh foto-foto seksi model saya ke dunia maya."

'Bahkan ada yang mengaku sebagai diri saya di sebuah blog. Akhirnya karena saya tidak senang saya membuat sebuah laporan pencemaran nama baik,"ungkap Lim

Masalah lain yang tak kalah genting berasal dari istrinya yang mulai mempertanyakan kedekatan saya dengan model-model saya itu.

Untuk mengatasi pemasalahan tersebut, Lim kini menjadikan istrinya sebagai asisten sekaligus modelnya yang tak jarang mengharuskan istrinya foto tanpa busana alias bugil.

"Ya hal itu harus dilakukan dan juga sebagai bukti bahwa saya tak pernah membawa lari para model saya dan saya ingin memastikan bahwa saya adalah pria beristri,"pungkasnya.

Tags
SINGAPURA
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved