Batman Tewas Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol

Lenny mengenakan kostum Batman dan mengendarai mobil yang dimodifikasi menjadi Batmobile saat kecelakaan itu terjadi.

Batman Tewas Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol
Lenny Robinson/Facebook.com
Lenny Robinson mengenakan kostum Batman dan mengendarai mobil yang dimodifikasi menjadi Batmobile. 

BANGKAPOS.COM- Lenny B Robinson (51) sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menghibur pasien anak dengan tampil menjadi Batman, Selasa (18/8/2015). Sayangnya, kebaikan Lenny hari itu tidak sempat terlaksana. Sebab, kecelakaan terlebih dulu dialami Lenny dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dilansir dari CNN, Lenny mengenakan kostum Batman dan mengendarai mobil yang dimodifikasi menjadi Batmobile saat kecelakaan itu terjadi. Saat merasakan ada sedikit gangguan pada laju mobilnya, Lenny pun keluar untuk memeriksa mesin.

Namun beberapa menit kemudian, sebuah mobil Toyota Camry melaju cepat dan menabrak 'Batman' dan 'Batmobile'-nya, yang saat itu memang masih berada di jalur cepat.

Adegan mengenaskan pun terlihat saat polisi membopong 'Batman' yang tewas di samping 'Batmobile'. Nyawa Lenny tidak dapat ditolong. Menurut keterangan polisi Hagerstown State, Lenny tewas di tempat, dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan tol di Maryland, tepatnya di Interstate 70.

Polisi menyebut bahwa pengemudi Camry yang menabrak 'Batman' dan Batmobile' itu tidak menderita luka apapun. Pengemudi Camry itu menolak memberikan komentar.

Polisi masih terus melakukan investigasi terkait kecelakaan tersebut.

Lenny Robinson dikenal publik pada 2012 silam. Ketika itu, kamera mobil polisi merekam gambar saat dia yang berkostum Batman diberhentikan polisi dan diminta keluar dari 'Batmobile'-nya, lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas.

Saat itu, polisi mempertanyakan pelat kendaraan berlogo Batman. Pelat asli mobil memang disimpan Lenny di dalam kendaraan. Ketika itu dia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menghibur pasien anak sebagai superhero besutan DC Comics tersebut.

Video itu kemudian menjadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh Kepolisian Montgomery County ke media sosial. Lenny pun mendapat julukan "Batman Route 29", mengacu pada tempat Lenny ditilang saat itu, di Silver Spring, Maryland.

Kabar mengenai kematian Lenny pun menyebabkan Kepolisian Montgomery County berduka. Selama ini, Lenny dinilai sebagai sosok ramah yang mau bekerja sama dengan kepolisian saat ditilang.

Halaman
12
Tags
Batman
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved