Pilkada Bateng

Ibnu Saleh Naik Haji dan Fokus Pilkada

" Ini, lagi beres-beres, sore ini, sudah tidak ngantor lagi. Isi kardusnya berupa berkas dokumen dan buku-buku, rencana akan diangkut kerumah."

Ibnu Saleh Naik Haji dan Fokus Pilkada
(Zulkodri/bapos)
Ibnu Saleh, Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Tengah ketika membereskan barang-barang miliknya di dalam ruang kerjanya usai menyerahkan jabatannya sebagai Sekda Bateng, Rabu (19/08/2015).

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ibnu Saleh pasangan Erzaldi Roesma pada Pilkada 2015 akan menunaikan ibadah haji tahun 2015. Ibadah ini akan beriringan dengan persiapannya pada Pilkada 2015.

"Saya sudah tidak menjabat Sekda lagi, mulai sore ini, sudah tidak ngantor lagi. Saya akan berkunjung ke kerumah keluarga dan kerabat untuk bersilaturahmi, dan rencananya, insyaalah akan menunaikan ibadah haji, yang dijadwalkan berangkat 1 September nanti," ujarnya, Rabu (19/8/2015).

Usai acara serah terima jabatan, Ibnu Saleh dibantu dua orang ajudannya,membersihkan ruangan kerjanya. Barang-baranya dimasukan ke dalam kardus isinya berkas dan dokumen, sudah berjejer rapi di dalam ruangan kerjanya.

" Ini, lagi beres-beres, sore ini, sudah tidak ngantor lagi. Isi kardusnya berupa berkas dokumen dan buku-buku, rencana akan diangkut kerumah. Sore ini, juga rencananya mobil dinas juga akan langsung saya kembalikan, karena saya sudah mundur," ucap Ibnu.

Saat disingung, soal Surat Keputusan pengunduran dirinya, apakah sudah diterima dari BKN, diakui Ibnu SK tersebut, belum mereka terima namun info terakhir surat pengajuan dirinya sebagai PNS sudah di meja kepala BKN.

" Belum mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Info terakhir Kamis kemarin sudah di meja Kepala BKN, insyaalah secepatnya ditandatangani," harap Ibnu.

Penulis: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved