Breaking News

Menteri Agraria Akan Resmikan Ruang Terbuka Hijau di Bangka Tengah

Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Kepala Badan Pertahanan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan akan datang ke Provinsi

Menteri Agraria Akan Resmikan Ruang Terbuka Hijau di Bangka Tengah
BANGKAPOS/AGUS NURYADHYN
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan saat tiba di Bandara Depati Amir, disambut Gubernur Babel H Rustam Effendi dan pejabat di Pemprov Babel. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Kepala Badan Pertahanan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan akan datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tepatnya di alun-alun Kota Koba, Kamis (20/8/2015).

Kepala BPN, Isnaidi kepada bangkapos mengatakan kedatangan Menteri ini, dalam rangka meresmikan ruang terbuka hijau sekaligus melaunching layanan utama 70 tahun, layanan desa online serta penyerahan sertifikat legalisasi aset tahun 2015, dan penyerahan sertifikat Prona dan Proda.

"Nanti ada launching layanan utama ada tujuh layanan, yakni pengecekan sertifikat, penghapusan hak tangungan, peralihan jual beli, peningkatan hak, pemecahan sertifikat, dan pendaftaran pertama kali," ujar Isnaidi,(zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved