Polwan Naik Trail Bagi-Bagi Sembako ke Warga

Demi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, Polwan Polres Bangka rela naik motor trail ke berbagai pelosok kecamatan di Kabupaten Bangka.

Polwan Naik Trail Bagi-Bagi Sembako ke Warga
IST
Polwan bagi-bagi sembako ke para janda dan sejumlah warga lainnya dalam rangka HUT ke 67 Polwan di Kabupaten Bangka, Juamt (28/8/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Demi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, Polwan Polres Bangka rela naik motor trail ke berbagai pelosok kecamatan di Kabupaten Bangka.

Polisi wanita ini masuk ke beberapa titik pemukiman warga sambil membagikan sembako dan santunan, Jumat (28/8) pagi.

"Total Polwan di Jajaran Polres Bangka saat ini ada 28 orang, yang mana kegiatan bhakti sosial (bhaksos) ini dalam rangka HUT Polwan yang ke 67," kata Kasat Bimas Polres Bangka, Iptu Dwi Purwaningsih kepada Bangka Pos Group, Jumat (28/8).

Dwi yang juga senior polisi wanita di resort ini menyebutkan, HUT kali ini diberi tema Polwan Pelopor Revolusi Mental.

"Polwan siap sebagai pelopor revolusi mental dalam rangka memantapkan soliditas dan profesionalisme Polri," katanya.

Dwi menyebutkan, HUT ke 67 Polwan di Kabupaten Bangka terdiri dari dua kegiatan. Kegiatan yang pertama berbagi kasih dengan sesama di Kabupaten Bangka, khususnya di Kecamatan Merawang, Sungailiat dan Pemali.

"Ini berupa pembagian sembako dan sedikit uang santunan untuk warga. Pembagian sembako dan santunan, Polwan menggunakan motor trail dari sabahara maupun lalulintas. Ya, Polwan naik trail," katanya.

Sedangkan kegiatan kedua lanjut Dwi, Polwan melakukan aksi di Simpang Gedung Juang Sungailiat. Para polisi wanita ini akan membersihkan Patung Polwan tersebut agar terlihat bersih kembali..

"Selain membersihkan patung Polwan di Gedung Juang, kita juga mengecat kembali patung itu," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved