Breaking News:

Pogba Tolak Rayuan Mourinho Pindah ke Chelsea

Paul Pogba dikabarkan menolak pindah ke Chelesa karena masih ingin berbakti kepada Juventus

Editor: edwardi
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba 

BANGKAPOS.COM -- Paul Pogba dikabarkan menolak pindah ke Chelesa karena masih ingin berbakti kepada Juventus, yang sudah kehilangan sejumlah pilar penting pada bursa transfer musim panas ini. Laporan dari Italia dan Perancis menyebutkan bahwa Chelsea sudah melakukan pendekatan secara pribadi kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

L'Equipe mengatakan pada Jumat (4/9/2015) bahwa pemain 22 tahun tersebut tidak tertarik pergi ke Stamford Bridge. Padahal manajer Jose Mourinho sudah meneleponnya secara personal agar Pogba mau meninggalkan Juventus Stadium.

Kemudian Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Chelsea siap menebus Pogba senilai 85 juta euro (sekitar Rp 1,340 triliun) plus Oscar, yang akan menjadi bagian dari pertukaran. Tetapi, lagi-lagi usaha itu tak mengubah pendirian Pogba.

Menurut surat kabar tersebut, Pogba sudah diberitahu oleh agennya, Mino Raiola, bahwa dia akan mendapat gaji 12 juta euro (sekitar Rp 189,301 miliar) per musim. Dengan demikian, Pogba akan masuk jajaran pemain dengan bayaran tertinggi.

Akan tetapi pemain internasional Perancis ini bergeming. Tampaknya Pogba ingin menjadi salah satu pemain kunci dan pemimpin Bianconeri, setelah Si Nyonya Besar kehilangan Arturo Vidal, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo pada musim panas ini.

Tags
Sepakbola
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved