Breaking News:

Selamatkan Sang Pacar Dari Penodong, Remaja Ini Rela Motornya Dibawa Kabur

Apes sekali nasib M Izaaz (18) warga Muaraenim. Ketika sedang asyik bercengkrama dengan pacarnya, tiba-tiba

Ilustrasi Begal Motor 

BANGKAPOS.COM, MUARAENIM --- Apes sekali nasib M Izaaz (18) warga Muaraenim. Ketika sedang asyik bercengkrama dengan pacarnya, tiba-tiba ditodong oleh empat lelaki tidak dikenal.

Akibatnya korban harus kehilangan motor Yamaha Vixion BG 2601 DV, di GOR Pancasila Muaraenim, Sabtu (5/9) sekitar pukul 23.00.

Dari laporan korban di depan penyidik Polres Muaraenim, Senin (7/9/2015), kejadian tersebut berawal ketika korban bersama pacarnya bernama Mita sedang malam mingguan, dengan duduk-duduk santai di daerah GOR Pancasila Muaraenim.

Ketika asyik pacaran, tiba-tiba datang empat pelaku yang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motor, tetapi korban melawan.

Melihat korban melawan, para pelaku tidak tinggal diam dan langsung mengancam pacarnya dengan menggunakan pisau.

Takut pacarnya terluka akhirnya ia pasrah dan langsung dipukuli para pelaku, mirip dengan akting dalam sinetron dan film.

Para pelaku dengan mudah membawa satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BG 2601 DV. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 17 juta rupiah.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasatreskrim AKP M Khalid Zulkarnaen didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, membenarkan adanya laporan tersebut.

Saat ini, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi serta sedang mengumpulkan barang bukti lainnya, guna pengembangan lebih lanjut.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved