Breaking News:

Empat Pria Berbadan Tegap Rampok Toko Indomaret

Aris dan Agus Eko ciut nyali mendapat acungan pisau pria berbadan besar yang pura-pura membeli pulsa di Indomaret yang

Surya/Adrianus Adhi
Pria berbadan besar, menggunakan helm, menggondol Rp 20 juta dari brankas Indomaret di Jalan BS Riyadi, Kota Malang, Selasa (8/9/2015). 

Laporan Wartawan Surya, Adrianus Adhi

BANGKAPOS.COM, MALANG - Aris dan Agus Eko ciut nyali mendapat acungan pisau pria berbadan besar yang pura-pura membeli pulsa di Indomaret yang mereka jaga. Belakangan pria itu meminta ditunjukkan brankas penyimpangan uang.

Saat jam menunjukkan pukul 04.30 WIB, seorang pria yang kini diburu polisi, memasuki waralaba 24 jam yang dijaga Aris dan Agus. Ketika asyik melayani pembelian pulsa, pria tadi mengeluarkan pisau. 

Di bawah ancaman pisau, Agus tak bisa menolak permintaan pria tadi. Lekas saja ia dan Eko menunjukkan lokasi penyimpanan brankas.

Keduanya tak melawan dan menyaksikan pria tadi menggondol uang Rp 20 juta dari dalam brankas.

"Perampoknya berbadan besar, menggunakan helm, dan masker," kata Aris kepada Surya usai menjalani pemeriksaan di depan petugas polisi, Selasa siang. Indomaret tempat Aris bekerja berada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Kota Malang.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa rekaman kamera pengawas yang terpasang di Indomaret tersebut.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved