Cawabup Babar, Markus Tak Terima Gaji DPRD

Markus cawabup Bangka Barat yang berpasangan dengan Cabup H Parhan Ali dalam pilkada Bangka Barat 2015, juga

Cawabup Babar, Markus Tak Terima Gaji DPRD
bangkapos.com/riyadi
Markus 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Markus cawabup Bangka Barat yang berpasangan dengan Cabup H Parhan Ali dalam pilkada Bangka Barat 2015, juga sudah mengajukan pengunduran diri dari keanggotaannya di DPRD Bangka Barat, sejak bulan lalu.

Soal gaji sebagai anggota dewan, di bulan September ini Markus sementara tidak menerima gajinya, meskipun SK PAW dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) belum turun.

"Saya nggak terima gaji dulu, meskipun SK Gubernur belum turun, yang jelas bulan ini saya belum menerima gaji," ujar Markus kepada bangkapos.com Rabu (9/9/2015).

Markus mengatakan, kemarin dari Partai Hanura sudah menyerahkan surat penarikan dirinya dari dewan. Markus saat ini tinggal menunggu SK Gubernur saja.

"Sekarang kan bolanya ada di DPRD, saya berharap pimpinan segera memproses surat dari partai Hanura Bangka Barat perihal PAW saya," ujar Markus.

Markus mengaku, mulai bulan September ini, juga sudah tidak memakai atau menggunakan SPPD DPRD lagi. Mengenai masalah gaji, diserahkan ke Sekretariat DPRD.

"Biar mereka lah yang ngurus. Kenapa saya nggak menerima dulu sambil menunggu petunjuk dari sekwan, karena saya sudah ditetapkan sabagai calon, saya jaga-jaga jangan smpai timbul masalah," kata Markus.

Tags
SPPD
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved