Breaking News:

Mourinho Kirim Surat untuk Gerrard Pakai Tulis Tangan

Mantan kapten Liverpool yang kini bermain untuk LA Galaxy, Steven Gerrard, mengaku pernah mendapatkan surat tulisan tangan

Editor: Hendra
DOK. LIVERPOOL FC
John Terry dan Steven Gerrard pada laga amal di Anfield, 29 Maret 2015. 

BANGKAPOS.COM - Mantan kapten Liverpool yang kini bermain untuk LA Galaxy, Steven Gerrard, mengaku pernah mendapatkan surat tulisan tangan manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuknya.

Kejadian itu terjadi pada 29 Maret tahun ini. Ketika itu, terjadi laga amal antara Tim Gerrard dan Tim Jamie Carragher di Anfield.

Salah satu pemain dari Tim Gerrard adalah kapten Chelsea, John Terry.

"Pada 29 Maret, seusai pertandingan di Anfield, Terry memberikanku surat dengan tulisan tangan dari Mourinho untukku," ujar Gerrard yang baru meluncurkan biografinya, "My Story'.

Gerrard yang sempat diincar Mourinho pada musim panas 2005, lalu membeberkan isi surat itu.

"Dear Steve, saya tahu ini bukanlah sebuah akhir. Namun, pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat atas karier fantastismu di klub yang dicintai.

"Kedua, saya hanya ingin kamu mengetahui betapa sedihnya saya tak pernah melihatmu bekerja (bersama saya).

"Ketiga, nikmati hari bersama teman, keluargamu, stadion, suporter, dan memori-memori yang terjadi. Keempat dan terpenting, tetaplah bergembira setiap hari dalam hidupmu dengan senyuman dari anak-anakmu." tertanda, Jose Mourinho.

Terlepas dari rivalitas antara Chelsea dan Liverpool, Mourinho sangatlah mengagumi Gerrard, demikian pula sebaliknya. Mantan kapten The Reds itu bahkan menilai Mourinho merupakan sosok tepat sebagai manajer Liverpool.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved