Masuk Agen Tak Disukai Ferguson, Ini Balasan Raiola

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, melontarkan balasan terhadap kritik dari mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson

Masuk Agen Tak Disukai Ferguson, Ini Balasan Raiola
afp/kompas
Sir Alex Ferguson Mantan Pelatih MU

BANGKAPOS.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, melontarkan balasan terhadap kritik dari mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Raiola mengaku bangga karena masuk daftar agen pemain yang tak disukai Ferguson.

Sebelumnya, dinyatakan Ferguson, Manchester United sudah menyiapkan proposal kontrak anyar sebelum masa bakti Pogba berakhir pada musim panas 2012. Namun, lantaran intervensi Raiola, rencana tersebut tak terealisasi.

Ferguson menilai, Raiola tak bisa dipercaya. Dia bahkan menyebut Raiola sebagai satu dari tiga agen pemain yang tak disukainya.

Raiola pun menanggapi pernyataan Ferguson tersebut. "Jika Ferguson tak menyukai saja, itu menjadi pujian untuk saya. Dengan begitu, kinerja saya sudah baik. Saya memberikan yang terbaik untuk klien, bukan pelatih atau staf," katanya.

"Dia merupakan manajer hebat. Namun, seorang manajer hebat bisa melakukan kesalahan. Ferguson tidak memercayai Pogba," lanjut Raiola.

Juventus pun dinilai untung besar dengan perekrutan Pogba. Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Pogba saat ini sudah mencapai 55 juta euro (Rp 897 miliar).

Penulis : Anju Christian
Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved