Breaking News:

Promo Toyota Cash Back Rp 5 Juta Atau Gratis 2 Kali Angsuran

Authorized Toyota Bangka Belitung, CV Istana Agung menggelar pameran mobil di hypermarket Giant Jalan Soekarno Hatta.

Penulis: khamelia | Editor: edwardi
bangkapos.com/dok
PT Istana Agung Babel, Dealer Toyota melaunching Toyota Avanza terbaru Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Sabtu (17/08/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Authorized Toyota Bangka Belitung, CV Istana Agung menggelar pameran mobil di hypermarket Giant Jalan Soekarno Hatta.

Pameran yang berlangsung selama dua minggu ini memberikan promo cashback hingga Rp 5 juta untuk pembelian mobil Avanza seluruh tipe, atau gratis dua kali angsuran.

Kepala Cabang CV Istana Agung, Syahrial menuturkan, dalam pameran kali ini juga dipamerkan Toyota Avanza Veloz yang merupakan mobil idaman keluarga Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari atau untuk keperluan usaha.

"Khusus promo Avanza kita memberikan promo cashback hingga Rp 5 juta atau gratis dua kali angsuran dengan DP Rp15 jutaan saja," jelas Syahrial.

Dia menyebutkan, sejak diluncurkan Agustus lalu animo masyarakat terhadap mobil ini cukup tinggi. Karena baik Toyota Avanza dan Avanza Veloz, menawarkan begitu banyak kelebihan. Seperti irit bahan bakar, memiliki desain modern serta nilai jual kembali yang paling tinggi dibandingkan dengan mobil lain pesaing Toyota Avanza dan Avanza Veloz.

Dikatakan Syahrial, Avanza 1500 cc terbaru pantas menyandang nama Veloz, karena mobil ini mengalami perubahan dari mobil sebelumnya yang lebih mengarah pada kecepatan. Didukung dengan desain aerodinamis, yang membuat mobil Grand New Veloz sangat mudah dikendalikan, walaupun dikemudikan dalam kecepatan tinggi.

"Avanza memang paling laris saat ini, bahkan mendominasi angka penjualan kita di akhir 2015," ujar Syahrial.

Ditambahkannya, saat ini juga Toyota semakin memberikan kemudahan bagi konsumen mendapatkan mobil dengan DP murah. Seperti DP Agya cuma Rp 9 juta, new Kijang Innova Rp10 juta, Yaris Rp 22 juta, Etios Rp 15 juta dan Rush Rp 22 juta.

"Selain dp murah kami juga menyediakan fasilitas aftes sales servis terbaik bagi pelanggan," ujar Syahrial.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved