Bocah SD Dicabuli Pakciknya di Rumah Nenek

BOCAH Bunga dari salah satu desa di Kabupaten Pidie dilaporkan diperkosa pakciknya (adik sepupu ayahnya) berinisial BS (20) di rumah nenek Bunga.

Bocah SD Dicabuli Pakciknya di Rumah Nenek
Shutterstock
Ilustrasi 

Seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang duduk di kelas III SD--sebut saja namanya Bunga--mengaku diperkosa oleh adik sepupu ayahnya, berinisial BS (20) di salah satu desa di Kabupaten Pidie, Aceh.

BN -- BOCAH Bunga dari salah satu desa di Kabupaten Pidie dilaporkan diperkosa pakciknya (adik sepupu ayahnya) berinisial BS (20) di rumah nenek Bunga.

Ibu korban melaporkan kasus itu ke polisi, Kamis (8/10) lalu. Namun pelaku yang berstatus lajang lulusan SMP sudah keburu kabur.

Menurut informasi, BS memperkosa Bunga sebanyak tiga kali. Kasus itu dilakukan di bawah ancaman. Kasus pertama terjadi di rumah nenek Bunga, September 2015. Dua kali lagi di rumah tersangka BS saat tidak ada orang lain di rumah, juga pada September 2015.

Beberapa hari setelah peristiwa itu, kepada seorang ibu tetangganya, Bunga mengeluh sakit dan sulit buang air kecil. Selama ini Bunga tinggal dengan ayahnya, sedangkan ibunya tinggal di kecamatan berbeda.

Mendengar keluhan itu, si ibu mencoba menanyakan kepada Bunga. Dengan polos Bunga menceritakan apa yang sudah diperbuat BS. Si ibu itu tersentak dan dan melaporkan kasus itu kepada keuchik setempat.

Berita itu diteruskan oleh keuchik kepada ibu korban. Sang ibu langsung pulang menemui anaknya dan membuat laporan ke polisi.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP P Harahap membenarkan kasus ini. Polisi sudah menangani kasus itu dan terus memburu pelaku. (serambi)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Babel News, edisi Minggu, 11 Oktober 2015.

Tags
diperkosa
Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved