Lihat Ada Mayat, Iwan Batal Kencing di Semak-semak

Iwan (52) panik bukan kepalang, saat pandangannya tertuju ke sesosok jasad pria di semak-semak tepi jalan kolong Kepuh, kelurahan Semabung Lama.

BANGKAPOS.COM/IST
Cien Nam Fen ditemukan tewas 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Iwan (52) panik bukan kepalang, saat pandangannya tertuju ke sesosok jasad pria disemak-semak tepi jalan kolong Kepuh, kelurahan Semabung Lama, kecamatan Bukit Intan kota pangkalpinang, Senin (19/10/2015) sekira pukul 08.30 WIB.

Bahkan saking paniknya, warga Airport,Kecamatan Dul Kabupaten Bangka Tengah ini urung buang air kecil dilokasi tersebut. Saat ditemukan, tubuh pria berkulit sawo matang itu sudah tidak bergerak.

Temuan itu kemudian dilaporkan Iwan ke warga dan perangkat desa setempat. Seketika lokasi penemuan jasad pria malang itu menjadi perhatian warga.

Tak berapa lama, tim identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan tiba dan langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban yang diketahui bernama Cien Nam Fen (70) warga jalan Satam, kelurahan Semabung lama kecamatan Bukit Intan.

"Saya kaget waktu itu mau kencing. Pas saya lihat kebawah ada mayat laki-laki. Setelah itu baru saya lapor ke Rt dan warga sekitar," terang Iwan kepada polisi, Senin (19/10/2015).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved