Breaking News:

Pria yang Terjaring Razia di Jambi Bukan Pegawai BPK

BPK Jambi bereaksi menanggapi pemberitaan pria berinisial AJ yang diamankan BNN Jambi dari tempat hiburan Golden Palace.

Tribunnews
Ilustrasi razia tempat hiburan malam. 

BANGKAPOS.COM, JAMBI - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jambi bereaksi menanggapi pemberitaan pria berinisial AJ yang mengaku bekerja di BPK Perwakilan Jambi setelah diamankan BNN Jambi dari tempat hiburan Golden Palace, Rabu (21/10/2015) dini hari.

Humas BPK Perwakilan Jambi, Eka, mengatakan setelah mengecek nama yang dimaksud tidak ada pegawai pria berinisial AJ sebagaimana diberitakan media cetak ataupun online.

"Saya pagi tadi sudah ke BNNP dan menanyakan soal ini dan tidak ada pegawai kita yang diamankan. Saya juga melihat fotonya, jelas sekali kalau orang itu tidak saya kenal dan bukan pegawai di sini," terang Eka, Kamis (22/10/2015).

"Orang itu mengaku-ngaku saja bekerja di BPK. Kita sudah cek dan tidak ada inisial AJ," tegas Eka sambil menambahkan ia sudah ke BNNP dan Polda Jambi secara lisan untuk memberitahukan bahwa AJ bukan pegawai BPK Perwakilan Jambi.

Sebelumnya, BNN Jambi, Rabu (21/10/2015) sekitar pukul 02.00 WIB merazia Golden Palace di Pasar Jambi. Mereka menggulung 35 pengunjung diskotik dan positif menggunakan narkotika setelah tes urinen. Sebanyak 11 dari 35 pengunjung adalah wanita.

Dalam razia itu, ada seorang pria bersama teman wanitanya juga turut diamankan. Namun, saat diamankan petugas, pria itu mengaku bekerja di BPK Perwakilan Jambi.

Dari informasi yang didapat, pria itu hanya mengaku-ngaku berdinas di BPK Perwakilan Jambi. Setelah menjalani tes urine di tempat, hasilnya negatif narkoba.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved