Kasus Sudah SP3, Adi Susamtyo Kaget Risma Jadi Tersangka

Humas PT Gala Bumi Perkasa, Adi Susamtyo, mengatakan akan mencabut tuntutan yang mereka layangkan kepada mantan Wali Kota Surabaya

Kasus Sudah SP3, Adi Susamtyo Kaget Risma Jadi Tersangka
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Tri Rismaharini (tengah) didampingi Whisnu Sakti Buana (kiri) dan Armuji (kanan), menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melanggar kontrak, saat menghadiri sosialisasi pemenangan Risma-Whisnu dan pembekalan saksi di Gedung Wanita Kalibokor Surabaya, Jumat (23/10/2015). Risma menyatakan keheranan atas beredarnya informasi yang menyatakan dirinya menjadi tersangka terkait Pasar Turi. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Humas PT Gala Bumi Perkasa, Adi Susamtyo, mengatakan akan mencabut tuntutan yang mereka layangkan kepada mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Saya juga enggak tahu kenapa kok tiba-tiba keluar SPDP yang menyatakan Risma tersangka. Padahal September itu sudah ada pernyataan dari Polda kalau itu SP3," kata Adi kepada Surya, Sabtu (24/10/2015).

Tentunya, dengan kejadian ini, pihak PT Gala Bumi Perkasa yang juga sebagai investor Pasar Turi baru akan mencabut tuntutan itu ke Polda Jawa Timur.

"Senin lah nanti kita ke Polda Jatim," beber dia.

"Kami melaporkan atas nama Wali Kota Surabaya, bukan Tri Rismaharini. Yang kami laporkan itu soal pembongkaran TPS, kan gedung Pasar Turi baru sudah jadi, kenapa tidak segera ditempati dengan pedagang ini. Kami melaporkan itu bulan Mei kalau tidak salah, itu sudah lama," imbuh Adi.

Ia menambahkan, PT Gala Bumi Perkasa akan mencabut tuntutan ini karena tak ingin merusak pemilihan wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang akan digelar pada 9 Desember 2015. (Surya)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved