Breaking News:

Chelsea Bayar Rp 752 Miliar Jika Pecat Mourinho

Kekalahan dari Stoke City di ajang Piala Capital One membuat Manajer Chelsea Jose Mourinho semakin terancam.

Chelsea Bayar Rp 752 Miliar Jika Pecat Mourinho
net
Jose Mourinho

BANGKAPOS.COM, LONDON - Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Kekalahan adu penalti (4-5) dari Stoke City di ajang Piala Capital One, Selasa (27/10/2015), membuat posisinya sebagai manajer Chelsea semakin terancam.

Kekalahan tersebut adalah yang keenam bagi Blues di semua kompetisi musim 2015-16. Tiga hari sebelum laga kontra Stoke, skuat asuhan Mourinho harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor 1-2 di pentas Premier League.

Kini Mourinho tak punya banyak waktu. Ia hanya diberi kesempatan satu pertandingan lagi oleh manajemen klub untuk menyelamatkan kariernya, yakni duel melawan Liverpool di Stamford Bridge pada Sabtu (31/10/2015). Apabila kemenangan tak kunjung didapat, PHK menanti sang pelatih.

Namun, pemecatan Mourinho tentu tidak cuma-cuma. Kabar dari Mirror menyebutkan, Chelsea diwajibkan membayar dana kompensasi yang nilainya mencapai angka 50 juta euro (Rp 752 miliar) apabila mereka nekat mendepak Special One.

Mourinho menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ketika kembali datang ke Chelsea pada musim panas 2013. Artinya, masa baktinya masih tersisa sampai 2017.

Sebagai juara bertahan, Chelsea tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Hingga liga melewati pekan ke-11, mereka masih tertahan di posisi ke-15 klasemen. (Juara.net)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved