Breaking News:

Chelsea Tersingkir dari Capital One

Skuat asuhan Jose Mourinho itu tersingkir dari Piala Liga usai kalah dalam drama adu penalti

Editor: fitriadi
OLI SCARFF/AFP
Bomber Chelsea, Loic Remy (kiri), tengah berduel dengan pemain Stoke City, Marko Arnautovic, pada laga Piala Capital One, di Stadion Britannia, Selasa (27/10/2015). 

BANGKAPOS.COM, LONDON - Kebangkitan yang diharapkan datang dari Chelsea ternyata tak kunjung muncul. Chelsea kembali menuai hasil kurang memuaskan.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu tersingkir dari Piala Liga usai kalah dalam drama adu penalti dengan skor 5-4 saat melakoni laga lanjutan Piala Liga melawan Stoke City di Britannia Stadium, Rabu (28/10/2015).

Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama dua babak dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan.

Chelsea bahkan harus bersusah payah agar terhindar dari kekalahan. Mereka tertingga lebih dahuli dari Stoke City yang punya motivasi tinggi.

Jonathan Walters pada menit ke-58 mengejutkan Chelsea, dia berdiri cukup bebas di area kotak penalti The Blues selepas menerima umpan terukur Whelan langsung melepaskan tembakan keras yang membobol gawang Asmir Begovic.

Ketertinggalan satu gol ini pun sangat lama mampu dibalas oleh pasukan The Blues. Beruntung mereka masih memiliki Loic Remy yang menyelamatkan muka Chelsea dari kekalahan.

Momen yang dinantikan Chelsea datang di tambahan waktu babak kedua tepatnya menit ke-91. Sepakan jarak dekat Remy sukses membobol gawang Butland dan menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan dicetak kedua tim dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak tambahan waktu.

Hingga selesai babak tambahan waktu skor tak berubah 1-1. Pertandingan pun ditentukan lewat adu penalti dan Stoke City sukses menang dengan skor 5-4.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved