Arzetti Buka-bukaan: Bangun Mushola Jadi Batal

KEMARIN, Arzetti sengaja menggelar jumpa pers untuk meluruskan kabar penggerebekannya dengan Letkol Kav Rizki belum lama ini. Didampingi suaminya,

Arzetti Buka-bukaan: Bangun Mushola Jadi Batal
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter sekaligus pemain film Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina saat ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), Arzetti Bilbina buka-bukaan soal Komandan Kodim Sidoarjo, Letkol Kav Rizki. Arzetti mengaku awal perkenalannya dengan sang Dandim terjadi dalam sebuah acara di Sidoarjo pada bulan Ramadan atau Juli 2015 lalu.

KEMARIN, Arzetti sengaja menggelar jumpa pers untuk meluruskan kabar penggerebekannya dengan Letkol Kav Rizki belum lama ini. Didampingi suaminya, Adtya Setiawan Wicaksono, Arzetti hadir di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta.

Menurut Arzetti, perkenalannya dengan Rizky diketahui suaminya. Dia berkenalan dengan Rizky di sebuah acara kampung Ramadhan.

"Waktu itu, mas Didit (sapaan akrab suami Arzetti) ada di sana. Istri beliau juga ada di sana," kata Arzetti.

Menurutnya, perkenalannya dengan Dandim saat itu makin akrab lantaran suami Arzetti juga berasal dari keluarga TNI alias anak kolong. Saat itu, sang Dandim dengan senang hati menawarkan bantuan kepada Arzetti selaku anggota DPR dari Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo).

"Ini kan mas Didit anak kolong. Kecilnya di sana, sepupunya yang TNI di sana semua. Jadi pas kebetulan kemarin ketemu di lobi Savana, itu nggak jadi berita," akunya.

Karena tawaran bantuan saat itu, Arzetti pernah berkomunikasi dengan sang Dandim membahas tentang program CSR hingga akhirnya direncanakan pertemuan di hotel di Malang di sela kesibukanya sebagai salah seorang pengurus Fatayat NU di Bromo.

Menurut Arzetti, pertemuannya dengan sang Dandim di Hotel Arjuna, Malang, Jatim pada Minggu kemarin tidak terlepas karena dirinya juga berniat mengkomodir permintaan keluarga untuk bertemu.

Ia mengakui di tengah pertemuannya dengan sang Dandim di hotel tersebut, suaminya yang akrab disapa Didit itu datang. Namun, Arzetti menepis bahwa saat itu juga berdatangan para petugas dari Denpom Malang seperti dilansir oleh pihak TNI AD.

Arzetti membantah dirinya digerebek oleh petugas Denpom Malang karena kedapatan tengah selingkuh di kamar hotel itu.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved