Breaking News:

Yakin Tak Dipecat, Mourinho Bisa Tidur Nyenyak

Jose Mourinho terlihat lunglai setelah Chelsea disingkirkan Stoke City 4-5 lewat adu penalti di ajang Capital One di Stadion Britannia, kemarin.

Yakin Tak Dipecat, Mourinho Bisa Tidur Nyenyak
afp/kompas
Jose Mourinho

Jose Mourinho terlihat lunglai setelah Chelsea disingkirkan Stoke City 4-5 lewat adu penalti di ajang Capital One di Stadion Britannia, kemarin. Itu jadi kekalahan ketujuh dari 15 laga musim ini yang membuat isu pemecatan dirinya semakin santer terdengar.

NAMUN, dalam konferensi pers, dengan gayanya yang tetap percaya diri, Mou menegaskan tetap yakin tak bakalan dipecat. Sebelumnya memang, bos Chelsea, Roman Abramovich memberi garansi akan tetap mempertahankan Mou di Stamford Bridge musim ini.

"Saya tak membutuhkan garansi tambahan (tak akan dipecat, Red)," ujarnya dalam konferensi pers dikutip dari Soccernet, kemarin.

"Secara umum situasi yang saya alami tetaplah fantastis," katanya berusaha untuk meyakinkan.

"Besok saya punya waktu untuk liburan, saya punya keluarga yang menyenangkan, saya juga tetap bisa tertidur nyenyak tiap malam. Dan Kamis besok adalah hari yang biasa seperti yang saya alami dalam 15 tahun terakhir."

Chelsea sebenarnya mendominasi di laga kemarin. Mereka menebar ancaman ke wilayah pertahanan Stoke City melalui pergerakan pemain-pemain seperti Diego Costa, Oscar, dan Ramires. Namun tak ada gol tercipta di 45 menit pertama.

Babak kedua, justru tuan rumah yang mencetak gol. Menit 52, mendapatkan asis terukur dari Glenn Whelan, Jonathan Walters melepaskan tembakan keras yang tak dapat dihalau Asmir Begovic

Tertinggal 0-1, Chelsea mencoba meningkatkan intensitas serangan. Mereka terus menekan pertahanan Stoke City melalui kreasi Oscar dan Willian.

Usaha Chelsea pun tak sia-sia. Menjelang akhir pertandingan, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Loic Remy. Sepakan jarak dekat bomber asal Prancis itu merobek jala gawang Jack Butland.

Pada masa injury time, pemain Stoke City, Phillip Bardsley, diusir oleh wasit lantaran menerima kartu kuning kedua. Hingga waktu normal usai, skor tetap 1-1 dan laga harus dilanjutkan melalui babak perpanjangan waktu.

Akan tetapi, kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol pada babak perpanjangan waktu. Sehingga pertandingan ini harus diselesaikan melalui drama adu penalti. (tribunnews/den)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved