Breaking News:

Pemain Chelsea Ini Diburu karena Terlibat Pelecehan Seksual

Pemain muda Chelsea, Lucas Piazon, dikabarkan menjadi buronan lantaran terlibat kasus pelecehan seksual

Toronto Police
Pemain Chelsea asal Brasil, Lucas Piazon (kiri) dan rekan senegaranya, Andrey da Silva, terlibat kasus pelecehan seksual di Kanada pada Juli 2015. 

BANGKAPOS.COM, TORONTO - Pemain muda Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Reading, Lucas Piazon, dikabarkan menjadi buronan Kepolisian Kanada lantaran terlibat kasus pelecehan seksual pada Juli 2015.

Menurut Kepolisian Kanada, insiden itu berawal saat pemain Brasil berusia 21 tahun tersebut dan rekan senegaranya yang juga pesepak bola, Andrey da Silva (22), telah selesai mengikuti acara Olimpiade Pan Am Games di Toronto, Kanada.

Kemudian, Piazon dan Silva bertemu dengan seorang perempuan berusia 21 tahun di Hotel Drake pada malam Sabtu, 25 Juli 2015. Pelecehan seksual pun terjadi saat korban tertidur di rumahnya. Setelah perempuan itu melakukan perlawanan, kedua pemuda Brasil itu melarikan diri.

Inspektur Polisi Toronto, Joanna Beaven-Desjardins, menyatakan bahwa Piazon dan Silva akan diekstradisi ke Kanada untuk menjalani proses hukum atas tindakan tak terpujinya itu.

"Ketika ia datang ke Toronto, ia bisa ditangkap. Hal itu baik untuk korban, proses hukum, dan pelaku untuk bekerja sama dengan Kepolisian Toronto, kemudian menghadapi tuduhan tersebut," ujar Beaven-Desjardins.

Piazon bergabung ke Chelsea pada Januari 2012 dari Sao Paolo. Setelah sempat dipinjamkan The Blues ke berbagai klub, Piazon akhirnya berlabuh di Reading pada Agustus 2015 dengan status pinjaman selama satu musim. (CBC News)

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved