Selesai Porwil IX, Tarmizi Akan Gelar Turnamen Sepakbola Bupati CUP

Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Jumat (30/10/2015) meninjau kesiapan dua venue yang dijadikan tempat pertandingan olahraga

Selesai Porwil IX, Tarmizi Akan Gelar Turnamen Sepakbola Bupati CUP
Nurhayati/Bangkapos.com
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika meninjau venue lapangan sepakbola di Stadion Orom Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Jumat (30/10/2015) meninjau kesiapan dua venue yang dijadikan tempat pertandingan olahraga pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX se-Sumatera di Stadion Orom dan Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat.

Rencananya untuk venue porwil yang dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai tuan rumahnya, ada tiga cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten Bangka yakni bulutangkis dan sepakbola di Stadion Orom serta renang yang dipusatkan di Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat.

Dia menilai, kondisi dua venue di Kabupaten Bangka sudah bagus, jika ada kekurangan akan diperbaiki lagi hingga pada hari H pelaksanaan porwil yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 21 November 2015 nanti.

"Saya rasa kalau di Pulau Bangka ini termasuk yang bagus. Kalau kurang sedikit seperti rumput yang mulai hijau kalau hujan turun akan hijau semua. Kalau habis porwil kita akan buka kejuaraan bupati cup disini (Stadion Orom-red)," kata Tarmizi kepada bangkapos.com, Jumat (30/10/2015) di Stadion Orom Sungailiat.

Dia menilai kedua venue sudah siap untuk pelaksanaan porwil dan bisa berjalan lancar.

Pada kesempatan ini Tarmizi menyampaikan terima kasih atas kerja keras pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Pengurus Cabang Olahraga Sepakbola, Renang maupun Bulutangkis dan Unit Pelaksana Teknis Stadion Orom dan Kolam Renang Tirta Loka.

"Kita lihat mana kekurangannya. Besok rapat, dan kita bahas mana yang kurang serta kita bahas apa yang perlu diperbaiki oleh pemerintah daerah ini. Secara umum saya menyampaikan laporan lisan kepada gubernur kita siap melaksanakan porwil ini," jelas Tarmizi.

Selain itu, rencananya Sabtu (31/10/2015), ia akan mengecek kesiapan hotel-hotel dan penginapan yang untuk para atlit maupun offisial termasuk sarana transportasi serta baleho maupun spanduk untuk menyemarakan kegiatan porwil.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved