Breaking News:

liga inggris

Chelsea Kalah dari Liverpool, Mourinho Bakal Dipecat

Nasib Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk setelah timnya kalah 1-3 dari Liverpool pada laga di Stadion Stamford Bridge

Editor: Hendra
Dok. Liverpool FC
Ramires dan Philippe Coutinho berduel saat Chelsea menjamu Liverpool, Sabtu (31/10/2015). 

BANGKAPOS.COM, LONDON,  - Nasib Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk setelah timnya kalah 1-3 dari Liverpool pada laga di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

The Blues sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-4. Namun, tim tamu mampu membalikkan keadaan lewat dua gol Philippe Coutinho dan sebiji gol Christian Benteke.

Pada laga tersebut, Liverpool yang bertindak sebagai tamu justru lebih mendominasi. Mereka sempat memberikan tekanan pada menit kedua ke arah pertahanan Chelsea. Namun, tembakan Roberto Firmino malah melebar ke sisi kiri gawang Asmir Begovic.

Setelah itu, Chelsea bisa memanfaatkan sebuah serangan kilat untuk unggul lebih dulu pada menit ke-4. Bermula dari umpan silang Cesar Azpilicueta dari sisi kanan pertahan Liverpool, bola lantas disundul Ramires tanpa bisa diantisipasi Simon Mignolet.

Gol itu juga merupakan satu-satunya peluang Chelsea pada babak pertama.

Setelah gol itu, Chelsea justru terlihat lebih merapatkan lini tengah dan belakang. The Reds pun mengeksploitasi dari kedua sayap.

Usaha itu membuahkan hasil pada masa tambahan menginjak menit kedua. Menerima umpan Firmino, Philippe Coutinho lantas melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di sisi kanan gawang Begovic.

Inisiatif serangan pada babak kedua tetap dilakukan Liverpool. Namun, The Blues punya peluang bersih pada menit ke-72 ketika tendangan jarak jauh Oscar masih bisa ditepis Mignolet.

Dua menit berselang, Coutinho menggandakan keunggulan The Reds. Bermula dari umpan jarak jauh Mamadou Sakho, Christian Benteke lantas menyundul bola ke jantung pertahanan Chelsea dan diterima Coutinho.

Sedikit mengontrol bola, Coutinho lantas melepaskan tendangan ke arah gawang The Blues. Bola sempat mengenai badan John Terry sehingga kian menjauhkan dari jangkauan Begovic.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved