Breaking News:

Mengenang Pak Raden

Keluarga Besar Unyil Lepas Kepergian Pak Raden

Keluarga besar serial si Unyil mengantarkan kepergian Suyadi alias Pak Raden (82) ke tempat peristirahatan terakhir.

Editor: fitriadi
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Jenazah Suyadi alias Pak Raden sebelum dimakamkan. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Keluarga besar serial si Unyil mengantarkan kepergian Suyadi alias Pak Raden (82) ke tempat peristirahatan terakhir.

Sejumlah pengisi suara serial si Unyil turut melayat ke rumah duka di Jalan Petamburan III Nomor 27, Slipi, Jakarta Barat, pada Sabtu (31/10).

Mereka yaitu Widianingsih (Ibu Raden), Hamid (Pak Ogah), Mega Prianti (Ucrit), Nita (Melani), Aty Cancer (Ibu Guru), Endang (Ibu Unyil), dan Agus, selaku sutradara.

Di kesempatan itu, mereka turut bercengkrama dengan pelayat yang datang melihat Pak Raden untuk terakhir kali. Pelayat dari berbagai usia dan jenis kelamin.

BACA: Pak Ogah Terpukul Sepeninggal Pak Raden

Pak Ogah menjadi sosok paling dicari. Terlihat dia bercengkrama dengan anak-anak. Anak-anak pun menggoda pria berkepala plontos itu.

Jenazah Pak Raden saat ini masih berada di rumah duka. Rencananya setelah adzan dzuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB akan di shalat jenazah untuk kemudian di dikebumikan.

Suyadi atau Pak Raden meninggal dunia pada Jumat malam (30/10/2015). Pencipta tokoh Si Unyil meninggal pada usia 82 tahun akibat penyakit infeksi paru-paru.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved