Breaking News:

Klopp Tetap Waspada Meski Chelsea Tengah Terluka

Jurgen Klopp enggan percaya diri berlebihan apalagi meremehkan Chelsea yang tengah terluka.

Getty Images
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp 

BANGKAPOS.COM, LONDON - Jurgen Klopp enggan percaya diri berlebihan apalagi meremehkan Chelsea yang tengah terluka. Baginya The Blues tetaplah lawan yang patut dihormati.

Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea, Sabtu (31/10/2015).

Juara bertahan Premier League itu tengah mengalami masa sulit sejauh perjalanan musim ini.

Dari 10 pertandingan pertama Chelsea sudah mengalami lima kekalahan sehingga terpuruk ke posisi ke-15 klasemen sementara. Sementara itu, Liverpool baru mengalami dua kekalahan.

Fakta itu membuat Liverpool lebih diunggulkan untuk bisa memetik hasil positi. Terlebih setelah Jurgen Klopp berhasil memetik kemenangan pertamanya untuk The Reds di ajang Piala Capital One saat menyingkirkan Bournemouth, Rabu (28/10/2015).

Kendati demikian, eks pelatih sukses Borussia Dortmund ini menolak untuk meremehkan skuat Jose Mourinho yang tengah terluka itu.

"Saya tidak yakin akan mudah melawan Chelsea. Mereka begitu percaya diri tahun lalu jadi mungkin itu membuat perbedaan. Kendati demikian, saat terluka terkadang juga membuat Anda menjadi lebih kuat," kata Klopp.

"Saya memperhatikan permainan Chelsea pekan lalu. Permainan yang mereka tunjukkan tidak seburuk hasil yang didapat. Kami sudah menganalisanya dan harus menghormati kualitas Chelsea," ujar dia. (Mirror)

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved