Korpi Pangkalpinang Gelar Kejuaran Sepakbola Piala Walikota

Korpri Kota Pangkalpinang menggelar Kejuaraan invitasi klub Persipas yang memperebutkan piala walikota.

Korpi Pangkalpinang Gelar Kejuaran Sepakbola Piala Walikota
Bangka Pos / Riki Pratama
Foto Bersama Antara Pemain dan Panitia Kejuaraan invitasi klub Persipas memperebutkan piala walikota dalam rangka hut kota ke 258 dan hut korpri ke 44, pada Sabtu (31/10/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Korpri Kota Pangkalpinang menggelar Kejuaraan invitasi klub Persipas Pangkalpinang yang memperebutkan piala walikota.

Kejuaraan tersebut digelar dalam rangka HUT Kota Pangkalpinang ke 258 dan HUT Korpri ke 44 di lapangan Bola Tunas Jaya Pasir Putih. pada Sabtu (31/10/2015). Dijadwalkan kejuaraan tersebut akan digelar mulai 31 Oktober sampai 18 November 2015.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Assisten 1 Pemkot Pangkalpinang. Hadir Kadin Dukcapil, Kepala BPMPKB, Kabag Humas, Kabag Perlengkapan, Kabag Adpem, Kasatpol PP, Camat Gerunggang dan unsur muspida lainnya di Kota Pangkalpinang.

Sekretaris Korpi Kota Pangkalpinang yang juga ketua panitia kegiatan Nirwan Thohir mengatakan Peserta kejuaran dari anggota klub Persipas yang terdaftar saat Musda Persipas, Pemilihan Ketum Persipas dan undangan klub yang bukan anggota Persipas.

"Semua ada 32 klub yang ikut bertanding 27 klub anggota persipas dan 5 klub undangan,"kata Nirwan kepada bangkapos.com, Sabtu (31/10)

Dia berharap ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang. Selama ini jarang ada kejuaraan sepakbola yang digelar secara open turnamen di Kota Pangkalpinang.

"Paling tidak tiap hari ada aktivitas hiburan. Karena sepakbola adalah olahraga favorit dan selalu ramai. Itu harapan yang pertama kedua adalah merupakan pra kompetisi bagi persipas untuk tahun depan melaksanakan kompetisi persipas seutuhnya bila disetujui,"ujarnya

Walaupun demikian kata Nirwan sekretariat Korpri Pangkalpinang ingin berbuat yang terbaik untuk kepentingan persepakbolaan khususnya di Pangkalpinang.

"Sehingga korpri dan masyarakat sama-sama bersatu untuk memajukan persepakbolaan di Pangkalpinang dan menanamkan tali silaturahmi antar klub, antara pemerintah daerah dengan masyarakat, pelaksanaan kegiatandari tanggal 31 Oktober sampai 18 Nopember 2015 di Lapangan Bola Tunas Jaya Pasir Puith,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved