Breaking News:

Mengenang Pak Raden

Pak Raden Gembira Dapat Hadiah Rumah

Pak Raden gembira saat dihadiahi rumah pada malam penganugerahan Silet Award pada 26 Oktober 2015.

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Seniman wayang, Suyadi atau yang dikenal sebagai Pak Raden membawa karya lukisan saat akan bertemu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2013). Pak Raden menawarkan lukisan karyanya dengan judul Perang Kembang kepada Jokowi dengan harga Rp 60 juta yang rencananya hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk menerbitkan buku tentang wayang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Manajer almarhum tokoh kenamaan dalam serial boneka Si Unyil, drs Suyadi atau Pak Raden, Prasodjo Chusnato mengatakan, Suyadi sangat gembira saat dihadiahi rumah pada malam penganugerahan Silet Award pada 26 Oktober 2015.

"Bapak sangat gembira sebelum meninggal, punya status rumah yang akan ditempati dari hadiah Silet Award," ujar Prasodjo dalam wawancara di kediaman Suyadi, di Jalan Petamburan III RT 03/RW 04, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) dini hari.

Prasodjo mengatakan, Suyadi sudah lama memimpikan dapat memiliki sebuah rumah pribadi. Sebab, selama ini Suyadi tinggal di rumah sederhana milik kakaknya.

"Ini jalan Tuhan. Selama ini Pak Raden enggak punya rumah. Jadi, ketika Bapak pergi (meninggal), dia sudah mempunyai rumah sendiri. Mungkin ini enggak ada hubungannya," kata dia.

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved