Breaking News:

Pengiklan Jual Rumah Bonus Istri Akhirnya Menikah

Perempuan yang mengebohkan dunia maya dengan iklannya "jual rumah bonus istri" ini akhirnya menikah.

Editor: fitriadi
AFP PHOTO / SURYO WIBOWO
Wina Lia berpose di halaman rumahnya di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (11/3/2015). Rumah ini dijual dan bisa mengajak pemiliknya Wina Lia menikah. 

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Wina Lia akhirnya menemukan tambatan hatinya. Perempuan Sleman, Yogyakarta, yang pada awal tahun ini mengebohkan dunia maya dengan iklannya "jual rumah bonus istri" telah mengikat janji suci dengan pria asal Palembang, M Abdillah (38).

"Alhamdulilah, Mas. Kemarin tanggal 20 Oktober saya dan Mas Abdi menikah. Acaranya di rumah saja," kata Wina Lia, Sabtu (31/10/2015).

Wina mengungkapkan, acara pernikahannya berlangsung sederhana dan hanya untuk lingkup keluarga. Pesta pernikahan rencananya akan digelar tahun depan.

Wina mengatakan, suaminya tidak harus membeli rumahnya yang dipasarkan dengan Rp 999 juta. Pernikahan tersebut tanpa embel-embel itu.

Dalam iklannya di situs rumahdijual.com pada awal tahun ini, Wina memberikan keterangan unik tentang rumah yang dijualnya, yaitu "RUMAH DIJUAL: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah".

Pada saat itu, Wina mengaku bahwa ia memang sedang mencari seorang suami yang cocok denganya.

Terkait pernikahannya, ia mengatakan, "Tanpa harus beli rumah. Saya sudah cocok dan menerima Mas Abdi sebagai suami. Soal rumah ini, kita lihat perkembanganya," kata Wina.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved