Breaking News:

Offroader Bangka Raih Juara 3 Kejurnas Offroad Panglima TNI

Tim AJM Motorsport Bangka mampu bersaing dan meraih juara IIII Kejurnas Offroad Panglima TNI. Ini disampailan oleh Manejer Tim AJM

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Hendra
IST
Tim AJM Motorsport Bangka meraih juara IIII Kejurnas Offroad Panglima TNI 

BANGKAPOS.COM--Tim AJM Motorsport Bangka mampu bersaing dan meraih juara IIII Kejurnas Offroad Panglima TNI. Ini disampailan oleh Manejer Tim AJM Motorsport Bangka RA Jessie Bagus Rai Rabu (4/11/2015).

Menurut RA Jessie Bagus Rai kejurnas Offroad Panglima TNI berlangsung Sabtu (31/10/2015) dan Minggu (1/11/2015) lalu berlangsung di kawasan tempat latihan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP TNI) Bukit Hambalang sentul Bogor Jawa Barat.

Kegiatan dibuka oleh komandan PMPP TNI Brigjen TNI AM Putranto.

"Ini jadi kebanggaan masyarakat Bangka Belitung karena diikuti oleh para offroader kawakan di tanah air," kata istri mantan Kapolres Bangka ini.

Ditambahkannya juga tim mengikuti even nasional ini dengan menggunakan dana pribadi namun mampu meraih prestasi yang membanggakan.

Ini tidak lepas dari kemauam keras dari para offroader asal Bangka yan tergabung dalam Tim AJM Motorsport Bangka.

Mereka yang diturunkan antara lain Teddy Harjono dengan navigator Indra Pratama, Hian Tian dengan navigator Suwandi Kiwil dan Agus Kusnawan dengan navigator Tantan.

"Harapan kami dengan prestasi yang dicapai akan ada perhatian kepada para offoader di Bangka Belitung yang sebenarnya memiliki kemampuan bersaing di tingkat nasionak," kata RA Jessie Bagus Rai.(adv/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved