Pangdam Wirabuana Ingkari Janji Menjomblo Gara-gara Bella Saphira

Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti pernah berjanji bahwa dia tidak akan buru-buru menikah lagi pasca ditinggal oleh istrinya.

Pangdam Wirabuana Ingkari Janji Menjomblo Gara-gara Bella Saphira
Tribun Timur/Darul Amri
Janji Saya Menjomblo 4 Tahun, Tapi Gara-gara Senyum Bella Saphira Saya Jadi Lupa Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan Bella Saphira 

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Panglima Komando Daerah Militer VII/Wirabuana yang baru, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti mengaku pernah mengingkari janjinya.

Hal itu ia ungkapkan seusai acara serah terima jabatan Pangdam di Markas Komando Daerah Militer VII Wirabuana, Jln Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (3/1/2015).

BACA: Ibu Cantik Ini Bantu Selingkuhan Todong Korban Pakai Senpi

Agus mengatakan, ia pernah berjanji bahwa dia tidak akan buru-buru menikah lagi pasca ditinggal oleh istrinya. Ia memutuskan untuk menjomblo selama 3 atau 4 tahun.

Namun, nasib berkata lain. Agus bertemu dengan artis Bella Saphira yang kini telah menjadi istrinya. Agus mengaku terpukau dengan senyum Bella.

"Saya lupa kalau saya pernah berjanji untuk tidak buru-buru menikah. Janji saya menjomblo 4 tahun, tapi gara-gara senyum Bella, saya jadi lupa," ungkap Agus yang disambut tawa oleh para undangan yang hadir di acara tersebut.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang pernah bertugas 25 tahun di Kopassus kini tinggal di Makassar berasama istrinya Bella Saphira dan kedua anaknya, Todi (23) dan Nunet (10).

BACA: Perempuan Bersuami Kembali Virgin Seperti Perawan? Lakukan Ini

Bersuami Jenderal dan Janji Bella

Menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti membuat kehidupan Bella Saphira (41) berubah.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved