Menteri ESDM Siang Ini Kunjungi Bangka Belitung

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said direncanakan akan berkunjung ke Bangka Belitung hari ini, Sabtu (7/11/2015)

Menteri ESDM Siang Ini Kunjungi Bangka Belitung
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Heli Puma membawa Menteri ESDM saat tiba di Bandara Depati Amir

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said direncanakan akan berkunjung ke Bangka Belitung hari ini, Sabtu (7/11/2015).

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, rombongan Menteri ESDM akan tiba sekitar pukul 12.45 WIB menggunakan pesawat Heli Jenis Puma. Rombongan Menteri ESDM dari Muara Enim Sumatera Selatan akan terbang langsung ke Bandara Depati Amir.

Pantauan Bangka Pos.com, sejumlah pejabat di ESDM, dan diantaranya dan pejabat PT Timah Tbk, sudah menunggu kehadiran Menteri ESDM di Bandara Depati Amir.

Dikonfirmasi bangka pos.com, Sabtu (7/11), Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengamanan Bandara Depati Amir Samsuri mengatakan Menteri ESDM ada akan datang pada siang ini, sekitar pukul 12.45 WIB.

"Informasinya seperti itu, dan Pak Menteri ESDM akan datang ke Bandara Depati Amir menggunakan menggunakan pesawat Heli Puma," jelas Samsuri. (Rya)

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved