Breaking News:

Terminal Sungailiat Bakal Disulap Jadi Ruang Terbuka Hijau yang Repsentatif

Tim Institut Pertanian Bogor (IPB), melakukan paparan hasil kajian da design Lahan Terminal Sungailiat yang akan dijadikan ruang terbuka

Nurhayati / Bangka Pos.com
Bambang Sulistyantara dari Tim IPB memapatkan perencanaan pengembangan taman kota di Terminal Sungailiat, Sabtu (7/11/2015) di ruang rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tim Institut Pertanian Bogor (IPB), melakukan paparan hasil kajian da design Lahan Terminal Sungailiat yang akan dijadikan ruang terbuka hijau, Sabtu (7/11/2015) di ruang rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Sekda Bangka H Fery Insani mengatakan lokasi parkir di lahan Terminal Sungailiat tersebut seluas 7.000 meter persegi yang terkoneksi dengan lahan disekitarnya.

"Kita ingin menjadikan lahan eks Terminal Sungailiat menjadi ruang terbuka hijau yang repsentatif," kata Fery saat membuka paparan yang akan disampaikan Tim IPB mengenai kajian ruang terbuka hijau tersebut.

Menurutnya, masyarakat maupun pedagang di sekitar Terminal Sungailiat tidak ada yang menolak maupun berpandangan negatif mengenai fungsi Terminal Sungailiat yang akan dijadikan ruang terbuka hijau.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved