Kontingen Porwil Mulai Datang ke Babel

Sejak Senin, (9/11/2015) hingga Selasa (10/11/2015) kontingen Porwil se Sumatera sudah mulai datang.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah ke IX Sumatera Tahun 2015.

Sejak Senin, (9/11/2015) hingga Selasa (10/11/2015) kontingen Porwil se Sumatera sudah mulai datang.

Dua cabang olahraga yang diselenggarakan di Pulau belitung yaitu cabor catur di Tanjungpandan dan cabor atletik di Manggar Belitung Timur.

Sedangkan delapan cabor lainnya, para atlet kontingen Porwil akan mengikuti pertandingan di Pulau Bangka, yaitu Bola Basket, Bulu Tangkis, Biliar, Pencak Silat, Panjat Tebing, Renang, Sepak Bola dan Sepak Takraw.
.
Kehadiran para atlet yang menjunjung tinggi sportifitas, berupaya akan mendulang medali sebanyak-banyaknya pada Porwil ke IX Sumatera Tahun 2015.

Sejumlah kontingen dari wilayah Sumatera saat tiba di Bandara Depati Amir, Selasa (10/11/2015) diantaranya kontingen Provinsi Sumbar, Lampung yang tiba pada siang hari, ntuk kontingen provinsi Jambi, Riau dan Bengkulu tiba pada sore harinya.

Saat tiba, sejumlah hasil berdasarkan cabang olahraga diantar ke bus yang sudah disiapkan panitia menuju ke hotel tempat penginapan kontingen porwil.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved