Breaking News:

6 Istri Naryo Tinggal Satu Rumah dengan 3 Kamar

Pria berusia 38 tahun ini mendadak terkenal dan heboh lantaran memiliki sembilan orang istri ...

DOKUMENTASI PRIBADI
Joko Setyo Sunaryo alias Naryo berfoto bersama keenam istri dan anak-anak dihalaman rumah?nya, di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalbar. 

BANGKAPOS.COM, NGABANG -- Bagaimana Naryo tidur bersama ke enam istrinya? Bagi Naryo, hal itu bukan masalah. Juga bukan masalah bagi istri-istrinya.

Pria berusia 38 tahun ini mendadak terkenal dan heboh lantaran memiliki sembilan orang istri dan dikaruniai 16 orang anak.

Uniknya pula, dari sembilan istri tersebut, enam di antaranya tinggal dalam satu rumah. Dua sudah tidak ada, sedangkan satu lagi sedang menyelesaikan pendidikan kedokteran di Belanda.

Rumah tersebut terletak di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Rumah yang ditempati Naryo saat ini memiliki empat kamar.

Rumah tersebut baru ditempatinya sejak tahun 2011 yang lalu. "Di rumah ada 4 kamar, di antaranya tiga kamar untuk istri, satu kamar khusus untuk tamu. Jadi terserah saya mau tidur di mana, bebas," kata Naryo, yang ditemui akhir pekan lalu.

BACA : Sunaryo Pria Beristri 9 Beberkan Rahasianya Mendapatkan Intan Diamond

Satu kamar ditempati masing-masing oleh dua istri bersama anak-anaknya. Naryo mengatakan, tidak pernah ada rasa kecemburuan di antara istri-istrinya.

"Tidak ada yang merasa cemburu antara satu dengan yang lainnya karena mereka saya perlakukan secara adil, tidak dibeda-bedakan. Semua karena kejujuran dan kebijaksanaan saya," kata dia.

BACA : Luar Biasa Sunaryo Sanggup Layani Enam Istrinya Bercinta di Ranjang Bersamaan

Meski tinggal serumah dengan keenam istrinya, Naryo mengaku tidak pernah ada masalah yang terjadi di antara istri-istrinya.

Penulis : Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan
Editor : Glori K. Wadrianto

Editor: Dedy Purwadi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved