Breaking News:

Ahok Berniat Ajarkan Putranya Olahraga Wushu Hingga Seperti Jet Li

Selain itu, Basuki juga mengatakan bahwa anak bungsunya, Daud Albeener menyenangi olahraga wushu.

Editor: Dedy Purwadi
KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pamer foto selfie dengan bintang Hollywood, Jet Li, di Balai Kota, Senin (16/11/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkesan dengan aktor Mandarin, Jet Li.
Ia bertemu dengan Jet Li saat sama-sama menghadiri pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (13/11/2015) malam.

BACA: Heboh, Perempuan Misterius Tertangkap Kamera di Tragedi Paris

Kepada wartawan, Senin (16/11/2015), Basuki memamerkan foto selfie-nya bersama dengan pemain film "Once Upon A Time in China" tersebut.

"Iya nih selfie nih, tunggu aku geser mukaku dulu," kata Basuki memamerkan foto selfie-nya dengan Jet Li di Balai Kota, Jakarta.

BACA : KPK Tunggu Aduan Soal Pencatutan Nama Jokowi dan JK

Menurut Basuki, tak ada perbedaan perawakan antara Jet Li yang asli dengan ketika ia berlaga di layar kaca. Basuki memujinya sebagai seorang aktor yang lincah.

BACA : Terjerat Cinta Segitiga, Juragan Singkong Dikarungi Lalu Dibakar

"Dia jago ya, lincah juga karena dia kecil. Terus kemarin dia juga bilang kalau dia itu vegetarian, tetapi begitu lihat nasi goreng, enggak tahan juga (buat makan), dia bilang enak," tutur Basuki seraya tertawa.

BACA: Kata-kata Ini Sangat Dibenci ISIS

Selain itu, Basuki juga mengatakan bahwa anak bungsunya, Daud Albeener menyenangi olahraga wushu. Bahkan, Basuki berniat melatih anaknya seperti Jet Li.

"Makanya anak saya tanya, Jet Li sama saya (Daud) itu tinggian siapa? Saya bilang, 'kayaknya tinggian kamu deh'. Asal dia (Daud) sanggup sih oke-oke saja, soalnya Jet Li lima kali juara dunia," kata Basuki.

Editor: soni
Sumber: Kompas.com

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved