Taman Lalulintas Polda Babel Untuk Masyarakat

Taman Lalulintas dan jogging track yang dibangun dari dana CSR PT Timah Tbk di halaman belakang Polda Babel diresmikan, Rabu (18/11/2015).

bangkapos.com/Deddy Marjaya
Dirut PT Timah Tbk Sukrisno dan Kapolda Babel Brigjen (Pol) Gatot Subiyaktoro menggunting pita peresmian Taman Lalulintas di halaman belakang Polda Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS, BANGKAPOS -- Taman Lalulintas dan jogging track yang dibangun dari dana CSR PT Timah Tbk di halaman belakang Polda Babel diresmikan, Rabu (18/11/2015).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Dirut PT Timah Tbk Sukrisno dan Kapolda Babel Brigjen (Pol) Gatot Subiyaktoro.

"Harapan saya taman ini akan berguna bagi masyarakat umum, karena pihak Polda sudah menyatakan dibangun untuk umum makanya kita bantu pembangunannya," kata Sukrisno.

Sukrisno menambahkan bahwa selain itu juga diharapkan agar dampak dari pembangunan Taman lalulintas ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya aturan lalulintas.

"Anak-anak pelajar silahkan berkunjung kesini untuk lebih mengenal aturan lalulintas sambil berolahraga dan wisata keluarga," kata Sukrisno.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved