Panitia FSBI IX Tidak Menerima Honor

Saya katakan, kami panitia tidak menerima gaji atau honor untuk kegiatan FSBI ini

Panitia FSBI IX Tidak Menerima Honor
Dok Humas Setda Bangka
Festival Seni Budaya Islam (FSBI) IX digelar dalam memeriahkan dan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kemuja Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. 

BANGKA -- Suryanto, ketua panitia Festival Seni Budaya Islam (FSBI) ke-IX tahun 2015 di Desa Kemuja Kecamatan Mendobarat mengungkapkan, ia bersama panitia lainnya yang mengurusi penyelenggaraan FSBI IX ini tidak menerima gaji atau honor selama kegiatan berlangsung.

"Saya katakan, kami panitia tidak menerima gaji atau honor untuk kegiatan FSBI ini," tegas Suryanto, Sabtu (21/11/2015) malam pada pembukaan FSBI di Desa Kemuja Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka.

Diungkapkan Yanto, diri dan teman-teman yang lain ingin sukses penyelenggaraan kegiatan yang telah berlangsung dalam kurun waktu yang lama.

"Kita modal semangat dan kebersamaan sehingga diharapkan sukses acara yang menjadi ajang menggali seni budaya islam ini," jelasnya.

Suryanto juga berharap, masyarakat dan elemen lainnya terus menjaga semangat dan kebersamaan untuk kemajuan dan terus berlangsungnya seni budaya islam ini.

"Semangat harus dijaga dan modal kebersamaan itu yang terpenting," ingat Yanto.

Kegiatan FSBI IX di Desa Kemuja akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai dari tanggal 21 sampai dengan 30 Nopember 2015. Berbagai perlombaan akan dipertandingkan untuk memeriahkan Hari Maulid Nabi Muhammad, seperti Rebana, Rudat dan dambus. (Humas Setda Bangka)

Editor: edwardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved