Kejadian Misterius, Buang Air di Hutan Pelajar Diculik Nenek Gaib, Ini Kesaksiannya

Dicky masuk ke dalam belantara hutan penelitian Unmul karena merasa ada seorang nenek yang memanggilnya, karena minta tolong

Kejadian Misterius, Buang Air di Hutan Pelajar Diculik Nenek Gaib, Ini Kesaksiannya
Tribun Kaltim/Christopher Desmawangga
DITEMUKAN - Dicky (kaus merah) ketika berada di rumah Riski di Jalan KS Tubun, Gang Kurnia, Selasa (24/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper Desmawangga

BANGKAPOS.COM, SAMARINDA - Setelah 24 jam sempat menghilang saat praktik lapangan di Kebun Raya Unmul Samarinda (KRUS), Dicky Hendriyanto (16) akhirnya ditemukan dalam kondisi linglung.

Riski Adji Wimantana tak sengaja menemukan siswa Kelas X SMK Kehutanan Samarinda itu sedang berjalan kaki di Jalan Siraj Salman yang berjarak sekira 10 kilometer dari KRUS, Selasa (24/11/2015) pukul 13.00 Wita.

BACA: Bocah Ini Menolak Diperkosa dan Bilang Sakit Om, Dinda Masih Kecil

Seketika itu juga Riski langsung membawa Dicky ke rumahnya di Jalan KS Tubun, Gang Kurnia, untuk kemudian memberikan makan dan minum kepada temannya yang pernah satu sekolah saat duduk di sekolah menengah pertama.

"Sempat bingung saat saya ajak dia untuk naik ke motor saya. Tapi akhirnya naik juga, langsung saya bawa ke rumah," ucap Riski kepada Tribun Kaltim.

Saat hendak berangkat ke sekolahnya di SMK N 9, Riski melihat Dicky terlihat linglung dan akhirnya menolong Dicky untuk dibawanya pulang ke rumah dan Riski memutuskan tak sekolah.

BACA: Bule Cantik Pakai Bikini Hebohkan Panggung Kampanye Calon Bupati

Menurut pengakuan Dicky, ia masuk ke dalam belantara hutan penelitian Unmul karena merasa ada seorang nenek yang memanggilnya, karena minta tolong untuk dibuatkan perapian.

Namun setelah api ia nyalakan, tiba-tiba nenek tersebut menghilang dan Dicky tak sadarkan diri.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved