DPRD Bangka Tengah Berikan Apresiasi Terungkapnya Pencurian Baterai PJU

DPRD Bangka Tengah memberikan apresiasi kepada Polres Bangka Tengah khususnya Polsek Koba atas terungkapnya kasus pencurian baterai

DPRD Bangka Tengah Berikan Apresiasi Terungkapnya Pencurian Baterai PJU
Zulkodri / bangka Pos
Suasana Rapat Paripurna pengesahan APBD 2016 di Ruang Paripurna DPRD Bateng, Senin (30/11/2015).

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPRD Bangka Tengah memberikan apresiasi kepada Polres Bangka Tengah khususnya Polsek Koba atas terungkapnya kasus pencurian baterai (Accu) penerangan jalan umum.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Bateng, Algafry Rachman sesaat setelah membuka rapat paripurna yang dihadiri seluruh anggota DPRD Bangka Tengah serta Pejabat Bupati Bangka Tengah, Senin (30/11/2015).

" Kami atas nama pribadi, dan lembaga sangat berterimakasih atas terungkapnya kasus pencurian baterai (Accu) Penerangan Jalan Umum (PJU) ini, kepada jajaran Polres Bangka Tengah, khususnya Polsek Koba, kami memberikan apresiasi yang tinggi. Ini, merupakan prestasi membangakan dari kepolisian, yang perlu kita apresiasi bersama ," ujarnya.

Dikatakan Algafry, diharapkan kasus pencurian ini, dapat terus diungkap dan para pelaku dapat dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Hukuman tersebut dimintanya agar ada efek jera bagi pelaku maupun oknum yang mencoba mencuri fasilitas negara.

Hal yang sama dikatakan Pejabat Bupati Bangka Tengah, Sunardi yang menilai apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Bateng, merupakan bentuk kinerja kepolisian yang patut di apresiasi.

"Kepolisian dan pemerintah merupakan mitra, dengan terungkapnya kasus pencurian ini, merupakan prestasi tersendiri bagi pihak kepolisian dan itu, sangat kami apresiasi. Benar kata pak Ketua, kami harap kasus-kasus tindak kejahatan lainnya bisa terungkap di Bangka Tengah, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan tentram di Bangka Tengah," ucapnya.(Zky)

Baca berita selengkapnya hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News.

Ikuti perkembangan berita Bangka Belitung, Nasional, dan International hanya di www.bangka.tribunnews.com 

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved