Kesal Dipermainkan Agen Asuransi, Laki-laki Ini Buat Grafiti di Tembok Toko

"Saya kesal pak. Lantaran saya merasa dipermainkan oleh agen asuransi yang namanya saya tulis di papan itu," kata Ahuat.

Kesal Dipermainkan Agen Asuransi, Laki-laki Ini Buat Grafiti di Tembok Toko
Bangka Pos / Ryan Agusta
Inilah papan grafiti yang dipasang oleh seorang nasabah asuransi diletakan di tepi ruas jalan Ahmad Rosidi Bukit Intan Kota Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Afendy alias Ahuat warga Kota Pangkalpinang memasang papan grafiti bertuliskan kalimat yang berisi 'caci-maki' terhadap Sherly Kok, agen asuransi ternama.

Kondisi papan grafiti yang terbuat bahan tripleks diperkirakan berukuran dengan lebar 2 meter dan panjang 2,5 meter itu terpampang jelas tepat di pinggir ruas jalan raya Ahmad Rosidi Hamzah atau tepatya berada di depan tokonya dekat kawasan Kampung Bintang Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Pemandangan papan grafiti tersebut sempat menyedot perhatian sebagian besar para pengendara kendaraan atau pun pengguna jalan yang kebetulan melintasi ruas jalan setempat.

Ketika disambangi di tokonya, Senin (30/11/2015) siang Ahuat mengiyakan memasang sekaligus menulis sejumlah kalimat di papan grafiti dipasang di depan tokonya itu.

Hal tersebut sengaja ia lakukan lantaran merasa sangat kesal terhadap Sherly Kok seorang agen asuransi ternama di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Saya kesal pak. Lantaran saya merasa dipermainkan oleh agen asuransi yang namanya saya tulis di papan itu (Sl--red)," ujar Ahuat kepada bangkapos.com.

Ketika disinggung lebih jauh apa yang memicu kekesalan dirinya terhadap agen asuransi itu, Ahuat merasa dipermainkan sebagai nasabah asuransi itu.

"Ini masalahnya klaim asuransi kesehatan saya yang saya anggap ada dugaan rekayasa," jelasnya singkat.

Ditemui terpisah, di kantornya di kawasan jalan raya Soekarno-Hatta Kota Pangkalpinang, Senin (30/11/2015) siang, Sherly, yang memakai kaca mata itu awalnya terkesan kaget ketika bangkapos.com mencoba menemuinya untuk dimendapatkan konfirmasi.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved