Nasabah Ini Perdengarkan Rekaman Obrolan Agen Asuransi Dengan Pengeras Suara

Rekaman obrolan tersebut terdengar jelas oleh pengendara kendaraan yang kebetulan melintasi ruas jalan Ahmad Rosidi Hamzah, Kampung Bintang

Nasabah Ini Perdengarkan Rekaman Obrolan Agen Asuransi Dengan Pengeras Suara
bangkapos.com/dok
Inilah papan grafiti yang dipasang oleh seorang nasabah asuransi diletakan di tepi ruas jalan Ahmad Rosidi Bukit Intan Kota Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kekesalan Afendy alias Ahuat selaku nasabah perusahaan asuransi ternama tak saja ditunjukkan dengan memasang papan grafiti di depan toko miliknya di ruas pinggir jalan raya, papan grafiti bertuliskan kalimat caci-makinya yang ditujukan terhadap agen asuransi asal perusahaan Pr, Serly Kok dan suami Serly (Ating).

Namun kekesalan sekaligus kekecewaan ia pun ditunjukanya dengan memutar ulang rekaman obrolan atau pembicaraan agen asuransi (Serly Kok) dengan istrinya juga selaku pemegang polis asuransi Pr.

Rekaman obrolan tersebut terdengar jelas oleh pengendara kendaraan yang kebetulan melintasi ruas jalan Ahmad Rosidi Hamzah, Kampung Bintang Kota Pangkalpinang, Selasa (1/12/2015) siang itu,

Pasalnya rekaman obrolan agen asuransi (Serly) dengan istrinya yang berbicara seputar hak nasabah siang itu justru diputarnya dengan menggunakan tape recorder ditambah dengan speaker pengeras suara.

"Itu suara obrolan si Serly dengan istri saya. Obrolannya sempat kita rekam," ujar Ahuat ditemui bangkapos.com di toko miliknya Selasa (1/12/2015) siang.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved