Rofiko Mampu Jabat Sekda Babel‎

Menurut Didit permasalahan lelang jabatan itu merupakan suatu kebijakan yang harus dilaksanakan.

Rofiko Mampu Jabat Sekda Babel‎
bangkapos.com/Evan Saputra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sikap Kepala Badan Ketahan Pangan (BKP) Provinsi Babel, Rofiko Mukmin yang melaporkan lelang jabatan ke berbagai pihak termasuk Polda disayangkan oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya.

Didit mengharapkan seharusnya Rofiko mempu untuk membuktikan bahwa dengan pendidikan dan jabatan yang ada mampu untuk bersaing. Seharusnya menurut dia, Kepala BKP tersebut mampu menduduki posisi manapun termasuk posisi sekda Babel.

"Dalam proses lelang jabatan ini beliau membuktikan bahwa beliau mampu menjadi pejabat setingkat eselon II, bahkan untuk posisi sekda juga beliau punya kemampuan, akan tetapi sikap yang kurang gentelment membuat beliau ragu sendiri atas kemampuan dalam proses lelang jabatan ini," kata Didit

Menurut Didit permasalahan lelang jabatan itu merupakan suatu kebijakan yang harus dilaksanakan. Karena menurutnya dalam proses tersebut setiap pejabat yang memenuhi persyaratan dapat menguji kemampuan disiplin ilmu dan moral masing-masing peserta yang ikut proses itu.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved