Ahuat Buka Rekaman Percakapan Istrinya dengan Agen Asuransi Ini

Afendi alias Ahuat terhadap agen asuaransi Prudential, Sherly Kok hingga saat ini masih menyimpan rasa kecewa bercampur kesal.

Ahuat Buka Rekaman Percakapan Istrinya dengan Agen Asuransi Ini
Bangka Pos / Ryan Agusta
Afendi alias Ahuat sedang memasukan flash disk ke tape recorder miliknya guna mendengarkan rekaman obrolan antara istrinya dengan Serly Kok. (ryan) 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Afendi alias Ahuat terhadap agen asuaransi Prudential, Sherly Kok hingga saat ini masih menyimpan rasa kecewa bercampur kesal.

Kepada bangkapos.com, Ahuat memperdengarkan rekaman obrolan atau percakapan antara istrinya dengan agen asuransi itu (Serly Kok). Hal tersebut bertujuan agar obrolan istri dengan Serly Kok beberapa waktu lalu dapat diketahui pula oleh wartawan.

"Ini rekamannya obrolan istri saya dengan ibu Serly Kok itu. Ada di dalam flash disk ini saya simpan. Ini saya akan coba perdengarkan kepada anda," ujar Ahuat saat ditemui di tokonya di kawasan jalan Ahmad Rosidi Hamzah, Kampung Bintang Kota Pangkalpinang.

Dijelaskanya secara singkat obrolan antara istrinya dengan Serly Kok dilakukan di kantor agen asuransi itu di kawasan jalan raya Soekarno-Hatta Kota Pangkalpinang yakni sekitar tanggal 10 bulan Juni 2015 lalu.

"Dalam obrolan itu saya menyuruh istri saya menanyakan kepada Serly tentang nomor customer dan nomor konsumen kenapa tidak sama. Namun penjelasan oleh Serly Kok saat itu dikantornya justru tidak jelas atau kalang kabut," ujar Ahuat.

Tak cuma itu dalam obrolan yang direkamnya itu, sempat istrinya menanyakan kepada Serly Kok seputar tipe operasi yang dapat diklaim oleh perusahaan asuransi tersebut.

"Namun kembali jawabanya justru tidak karuan tuh. Nah kita tanya A malah dia (Serly Kok--red) jawab Z," ujarnya dengan nada kesal.

Ditegasknya meski Serly Kok menjawab seadanya namun tidak dapat difahami oleh ia dan istrinya justru Ahuat mengaku dirinya sudah mengetahui gelagat negatif dari sosok seorang agen asuransi tersebut (Serly Kok) lantaran dirinya memiliki bukti cukup kuat dengan adanya rekaman obrolan tersebut.

"Yang penting ku punya bukti rekaman obrolan dia (Serly Kok--red)," tegasnya. (rap)

Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved