Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Kesulitan karena Ukurannya Terlalu Besar

Artis Selena Maria sulit mendapatkan sepatu, khususnya hak tinggi, karena ukuran kakinya lebih besar.

Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Kesulitan karena Ukurannya Terlalu Besar
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Puteri Indonesia 2011, Maria Selena Nurcahya atau Maria Selena saat ditemui di sela-sela proses pembuatan video klip penyanyi rap, Iwa K yang melibatkan dirinya, di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013). Maria Selena kini menjadi pemain basket profesional dan bergabung dengan klub Surabaya Emdee Fever yang berkompetisi di Women National Basketball League (WNBL) Indonesia. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis Selena Maria sulit mendapatkan sepatu, khususnya hak tinggi, karena ukuran kakinya lebih besar dari wanita pada umumnya.

Ia mengaku lebih banyak mendapatkan ukuran sepatu berjenis sneakers dibandingkan hak tinggi saat berbelanja sepatu di Indonesia.

BACA: Pasha Akhirnya Muncul di RCTI, Adelia Palingkan Wajah saat Perutnya Diusap

"Iya, soalnya ukuran kaki aku 45. Tapi yang high heels ya, soalnya kalau sneakers sudah banyak," ucap Maria, saat ditemui usai peluncuran NBAStore.co.id, di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Puteri Indonesia 2011 itu mengatakan, dirinya saat ini memang lebih banyak mengoleksi sepatu sneakers.

'Kelangkaan' ukuran sepatu jenis hak tinggi membuat dia jarang membeli sepatu high heels.

BACA: Lihat Situs Ini Bila Ingin Tahu Rekaman Lengkap Papa Minta Saham

"Sneakers aku punya 50 pasang lebih. High heels sedikit, dapet satu saja susah, boro-boro koleksi. Aku paling beli pas waktu pergi ke AS (Amerika Serikat), itu juga untung-untungan kalau lagi obral, tapi kan nggak setiap hari ke AS. Dan nggak enak juga kalau nitip temen yang ke sana," katanya.

"Jadi pas pergi aja belinya dan kebetulan pergi ke AS baru sekali. Jadi high heels cuma ada 10 atau belasan. Itupun kebanyakan kekecilan. Yang ukurannya pas cuma tiga pasang aja," lanjut dia.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved