Breaking News:

Cemburu, Pemuda Bacok Pacarnya Secara Sadis

Diduga terbakar api cemburu, Aci (29) nekat membacok pacarnya Achiang (16) dengan menggunakan sebilah parang panjang.

Editor: edwardi
Cemburu, Pemuda Bacok Pacarnya Secara Sadis
net
Ilustrasi golok

BANGKAPOS.COM, SINGKAWANG - Diduga terbakar api cemburu, Aci (29) nekat membacok pacarnya Achiang (16) dengan menggunakan sebilah parang panjang.

Pelaku juga secara sadis membacok Angga Kurniawan alias Ahong (22) dan ayahnya Chang Sau Thong alias Bu Ku (54).

Foto-foto ketiga korban menyebar secara viral dan menjadi heboh di media sosial Facebook karena luka serius yang dialami korban.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah Ahong, Jalan Pulau Natunan, Gang Berkat, Sabtu (5/12/2015) sekitar pukul 21.30 malam.

Awalnya pelaku datang ke tempat kejadian untuk mencari pacarnya, Achiang. Saat itu, Achiang sedang berada di dalam salah satu kamar di rumah tersebut bersama ibu Ahong.

Salah satu keluarga korban mengatakan, pelaku datang dan mencari seseorang bernama Aching. Karena nama yang dicari adalah Aching, Ahong pun mengatakan tidak mengenalnya.

"Aci datang bilang cari Aching, tapi Ahong enggak tahu kalau Aching itu panggilan Achiang," katanya, Minggu (6/12/2015).

Mendapat jawaban tersebut, pelaku kemudian mengeluarkan parang yang disembunyikannya dalam baju bagian belakang. Pelaku mengayunkan parang ke arah Ahong.

Ayah Ahong, Bu Ku, yang saat itu berada bersama anaknya, berusaha melerai. Keduanya pun menjadi korban sabetan parang oleh pelaku. Pelaku menduga korban menyembunyikan pacarnya di rumah tersebut.

Saat kedua korban berjibaku menghindari serangan pelaku, Achiang keluar dari kamar.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved