Kenalan di Facebook, Siswi SMA Ini Diperkosa Tiga Pria

Karena penasaran, akhirnya membuat keduanya penasaran dan memutuskan untuk bertemu. Kemudian...

Kenalan di Facebook, Siswi SMA Ini Diperkosa Tiga Pria
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
LA (15), warga Gandus, Palembang, mendatangi Polresta Palembang, guna melaporkan telah diperkosa tiga pria yang dikenalnya lewat Facebook , Jumat (4/12/2015). 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Betapa hancur perasaan kedua orangtuanya setelah mengetahui anak perempuannya telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan orang tak dikenal. Korbannya yakni LA (15), warga Gandus, Palembang.

LA yang masih berstatus pelajar SMA ini mengaku telah diperkosa oleh tiga orang pria yang baru dikenalnya melalui facebook.

Akibat kejadian itu ia pun akhirnya membuat laporan ke Polresta Palembang, Jumat (4/12/2015), sekitar pukul 11.00.

Kepada petugas pengaduan, LA yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap ini menuturkan, peristiwa tersebut itu terjadi pada Minggu (1/11/2015) siang lalu di kediaman Randi yang berada di kawasan Sukabangun.

"Awalnya dari tiga pelaku, saya hanya kenal Randi pak. Saya kenalan lewat Facebook sudah dua bulan terakhir ini," ungkapnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Setelah berkenalan dan berkomunikasi, namun mereka tak pernah bertatap muka (bertemu). Akhirnya membuat keduanya penasaran dan memutuskan untuk bertemu.

"Saat itu kami membuat janji. Dia (pelaku) menjemput saya di rumah, terus saya diajak jalan-jalan. Setelah itu dia mengajak saya ke rumahnya," ungkapnya.

Ternyata setelah sampai di kediaman Randi, rupanya sudah ada dua temannya yang menunggu.

Di sana, terjadilah peristiwa pemerkosaan itu. LA diperkosa oleh tiga pria tersebut secara bergantian.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui KA SPKT Bripka Novi Arianto mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved